Best Beat Music

Artists

Denny Frust

DENNY FRUST – BIOGRAFI

Pria berdarah campuran antara Nusa Tenggara Timur dengan Jawa Timur yang bernama Richard Denny Nahazon Nope atau kini yang lebih dikenal sebagai DENNY FRUST, memang sudah tidak asing bagi pencinta musik Reggae maupun Ska di tanah air. Bersama MONKEY BOOTS, ia merilis 2 album yaitu pada tahun “Big Monkey” (2010) serta “Interaksi” (2015), dimana sebagian besar lirik lagu yang terdapat pada kedua album ini merupakan hasil tulisan DENNY FRUST.

Namun di tahun 2016 DENNY FRUST merasakan kebutuhan dirinya untuk berkarya dan berekspresi dengan cara yang berbeda dengan MONKEY BOOTS. Dia merasa perlu mencapai sesuatu yang lebih besar. Setelah keluar dari MONKEY BOOTS, DENNY FRUST merilis mini album yaitu “Tiada Beban” (2016), dan mendapat antusias yang sangat bagus oleh pendengar musik Indonesia.

Perjalanan musik DENNY FRUST terus berkembang dan daya jelajahnya semakin meluas. Tak hanya dinikmati oleh pendengar musik di Indonesia saja. Ia sempat melakukan tour untuk mini Albumnya “Tiada Beban” di berbagai negara Asia Tengara, seperti Malaysia, Singapura, Vietnam. Bahkan, pada bulan Mei tahun 2017 lalu, DENNY FRUST mendapat kehormatan sebagai pembuka konser Johnny Osbourne, yang merupakan Godfather of dancehallreggae dari Jamaica yang digelar di Kilo lounge Singapura.
Setelah melakukan rangkaian tour dan promo untuk mini Album nya yang berisikan 10 lagu. Pada tahun 2017 tepatnya di bulan Juli, DENNY FRUST akan mengeluarkan Full-Album yang bertajuk  “Jangan Lupa Bahagia”. lagu Datanglah Kepada-ku sengaja dipilih menjadi single pertama dari album “Jangan Lupa Bahagia” ini, untuk mengenal lebih dekat kekuatan serta ciri khas DENNY FRUST dalam menulis lirik yang bernuansa Biblical, dalam album ini.