Best Beat Music

From the News

JAKARTA BLUES FACTORY MERILIS SINGLE KEDUA DENGAN JUDUL “AKU TAK PERDULI”

Dan sebuah single persembahan kedua dari album perdana JAKARTA BLUES FACTORY yang berjudul “AKU TAK PERDULI” ini kembali hadir di belantika industri musik di Indonesia (genre blues khususnya) yang merupakan buah karya terbaik kedua (Single yang di buat dalam bahasa Indonesia) dari bentuk kontribusi JAKARTA BLUES FACTORY dalam bermusikalitas (genre Blues khususnya).

Single kedua (bahasa Indonesia) dari band yang mengusung aliran blues yang juga pernah mengikuti salah satu ajang musik bergengsi INTERNATIONAL BLUES CHALLANGE 2015 ini merupakan juga salah satu lagu dari sepuluh singleyang terdapat pada album mereka yang bertajuk “ALL I WANNA DO”.

Single kedua yang berjudul “AKU TAK PERDULI” ini bertemakan tentang hasrat cinta dari seorang pemuda yang timbul sejak pertama kali dia melihat seorang gadis cantik. Sang pemuda tidak memperdulikan keadaannya yang dimana sang gadis sudah memiliki kekasih. Sang pemuda terus mengejar sang gadis cantik tanpa memikirkan apa resikonya yang dimana lagu ini adalah merupakan pengalaman dari salah satu personil band JAKARTA BLUES FACTORY. Sang pencipta lagu ini berharap semoga lagu ini bisa mewakili perasaan hati banyak orang yang tengah mengalami kejadian yang sama, yang dimana pesan moral dari lagu ini adalah jangan pernah menyerah untuk mewujudkan apapun yang keluar dari hati.

Secara keseluruhan album yang ber-genre Blues ini memuat sepuluh lagu dengan tema dan format yang beragam (full music & vocal dan Instrumental) yang dikemas dengan warna musik blues yang segar, ringan dan enerjik. Satu keunikan yang menarik dari buah hasil karya JAKARTA BLUES FACTORY di album perdana mereka yang bertajuk ALL I WANNA DO ini adalah lagu-lagu yang ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Di dalam album ini, tempo cepat dan enerjik dengan nuansa bluesnya terasa sangat kental dan jelas, menyiratkan optimisme dan pencerahan yang positif bagi para pendengarnya. Hal ini sengaja dilakukan oleh JAKARTA BLUES FACTORY dengan harapan album “ALL I WANNA DO” ini bisa menjadi mood booster bagi banyak orang, dan menjadi inspirasi yang selalu bisa menceriakan suasana hati.

Total waktu penggarapan album “ALL I WANNA DO” dari JAKARTA BLUES FACTORY ini memakan total waktu 3 tahun, namun single “AKU TAK PERDULI” ini memakan waktu cukup satu bulan saja yang dimana lokasi penggarapannya di lakukan di JAKARTA.

 

by gigsplay.com

Have your say